Header Ads

Sumendap Komitmen Dukung Kegiatan Keagamaan



Jurnal, Ratahan -Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH,  minggu (5/02/2017), menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun (HUT)  Jemaat gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)  Solafide Lobu ke 12.

Kegiatan beribadah bersama Jemaat GMIM Solafide Lobu, tersebut Bupati Sumendap memberikan apresiasi kepada jemaat serta masyarakat Kecamatan Touluaan dengan suksesnya pelaksanaan Hari Persatuan Remaja Gereja (HPRG) se-Sinode GMIM."suksesnya kegiatan remaja sinode di wilayah tombatu utara patut diapresiasi, berkat topangan jemaat dan masyarakat sehingga bisa terwujud dengan baik, " ujarnya.

Lebih lanjut  Bupati menyampaikan komitmennya untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di Kabupaten Minahasa Tenggara."dengan kegiatan seperti ini saya akan terus mengawal serta berperan untuk mendukung penuh semua kegiatan keagamaan yang ada di mitra,  kepada jemaat solafide selamat HUT ke 12 kiranya terus menjadi jemaat yang dewasa," terang Sumendap.

Pada kesempatan tersebut tersebut Bupati turut didampingi Ketua DPRD Tavif Watuseke, tokoh masyarakat Semuel Montolalu, dan sejumlah pejabat Pemkab.(hak)


No comments

Powered by Blogger.