Iklan

February 3, 2017, 04:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Sumendap : Program Pemerintah Harus Dimanfaatkan


Bupati Mitra James Sumendap

Jurnal, Ratahan - Bertempat di Pantai Panorama Desa Mangkit, Kecamatan Belang, Jumat (3/02/2017), Bupati James Sumendap SH menghadiri pertemuan Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pentingnya peran dari PKB, untuk terus menjadi teladan sebagai imam ditenggah keluarga dalam kehidupan orang percaya. "Bukan hanya dalam kehidupan keluarga tetapi juga dalam kemasyarakatan di Mitra," ujarnya.

Bupati pun mengharapkan agar setiap program pemerintah, khususnya dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Saya sangat berharap dengan adanya program pemerintah bagi warga mitra ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendongkrak ekonomi keluarga menuju kesejahteraan, " harap Sumendap.

Ibadah Pertemuan perdana PKB sinode GMIM awal tahun ini dipimpin Ketua  BPMS Pendeta Dr HWB Sumakul, yang turut dihadiri Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Stevanus Liow, bersama Sekretaris Herwyn Malonda, Ketua DPRD Tavif Watuseke, dan para pejabat Pemkab.
     Selain itu ada pemberian bantuan motor katinting bagi para nelayan di Desa Mangkit, dan penanaman bibit pohon di seputaran Pantai Panorama Mangkit.(hak)