Header Ads

12 PAC Mitra Tegaskan Pendamping Sumendap Harus Kader Partai


Bupati James Sumendap

Jurnal, Ratahan -12 PAC PDI Perjuangan kabupaten minahasa tenggara menegaskan bahwa dalam pilkada 2018 nanti internal partai wajib dampingi calon tunggal Bupati James Sumendap SH.

Roy Wondal ketua PAC Ratahan mengatakan bahwa Kekuatan PDIP di Mitra tidak perlu diragukan lagi, berbeda dengan pemenangan tahun 2013 kita hanya bermodalkan Nekat & Militansi partai tapi dapat mengantar James Sumendap jadi bupati MITRA. "Sebagai Kader Moncong Putih kami berkeinginan James Sumendap berpasangan dengan kader Internal PDIP, " katanya. 

Senada di sampaikan James Pondaag Ketua PAC Tombaru Timur Dengan kinerja yang ditunjukan oleh Bupati James Sumendap dalam membangun MITRA sudah terbukti. "sebagai Kader PDIP kami tidak ada keraguan sedikit pun untuk memenangkan James Sumendap untuk periode yang ke 2, dasar itulah modal kami untuk mensosialisasikan apa yang dibuat oleh bupati James Sumendap selama ini," ujar yang didampinggi rekan Pimpinan PAC lainnya.

Sementara itu Juneyssi Kawengian Ketua Taruna Merah Putih (TMP)  mitra menambahkan sebagai organisasi sayap partai moncong putih siap menjalankan amanah partai untuk mengamankan bahkan memenangkan Bupati James Sumendap untuk periode ke 2."Dengan Semangat dan Komitmen Kami juga akan berupaya siapapun pasangan beliau kami akan amankan, apalagi kalau memang kader partai yang dipercayakan, Ini tantangan bagi kami Kader PDIP dalam memenangkan pilkada 2018 nantinya.," tegasnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.