Header Ads

Bupati Resmikan Pasar Tombatu


Bupati Saat Penekanan Tombol Sebagai Simbol Peresmian
Jurnal, Ratahan - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH untuk mensejahterakan rakyat terus di buktikan lewat pembangunan pasar rakyat.

Selasa (14/3) Pasar Tombatu yang di Angggaran sekitar 5,8 miliar dikerjakan  tiga tahap diremikan oleh Bupati James Sumendap.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan dengan diresmikannya pasar tersebut dapat meningkatkan gairah ekonomi kerakyatan di wilayah Tombatu. "Kiranya dapat menggerakan perekonomian rakyat khususnya dikecamatan Tombatu Raya," ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada pedagang yang berjumlah 130an yang akan menempati 27 kios tersebut bisa menjaga mutu dan kwalitas dalam berusaha."Mutu dan kwalitas dari dagangan harus baik sehingga konsumen puas,". Harapnya.

Dalam kesempata itupula Juga dilakukan penandatanganan MOU antara pemkab dengan PT BANK BNI.

MoU Pemkab Dgn BNI

1. BNI siap memasarkan produk2 unggulan dari semua UMKM yg ada d Mitra melalui e-commers.
2. Disperindag selaku instansi terkait akan menyampaikan produk unggulan dari UMKM kepada BNI untuk kepentingan e-commers tersebut.
3. bupati apresiasi fungsi intermediasi dari BNI yg akan memfasilitasi UMKM dalam hal pemasaran produk unggulan tersebut.(hak)


No comments

Powered by Blogger.