Header Ads

Dana Bantuan Bencana Tahap Selanjutnya Terealisasi



GSVL : Saya Akan Terus Berjuang Untuk Warga Manado

Jurnal,Manado – Perjuangan Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk merealisasikan dana bantuan bencana terus dibuktikan. Kali ini untuk tahap selanjutnya Walikota menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk rehab dan rekon pasca bencana, di Kantor BNPB, Jakarta. 

“Terimakasih kepada BNPB dan dirjen perimbangan keuangan kemenkeu, atas penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) rehab rekon pasca bencana untuk Kota Manado,”ucap Walikota, saat diwawancarai via WA, Rabu (29/03/2017).

Menurut orang nomor satu di Kota Manado ini, bantuan tersebut merupakan lanjutan dari bantuan lalu yang sudah masuk dalam rencana aksi nasional penanganan pasca Bencana 2014. Ia juga berjanji akan terus berjuang untuk warga kota manado.

“Saya akan terus berjuang mengusulkan nama – nama keluarga yang belum masuk rencana aksi nasional, namun rumahnya rusak berat dan sedang untuk bisa di tinjau kembali dan bisa masuk dalam data tambahan,” pungkas Walikota. Sembari mengucapkan terimakasih juga kepada warga manado yang telah mengsuportnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.