Header Ads

Dispora Sulut Suport Penuh Pelaksanaan PORPROV


Kadispora Sulut Janny Lucas

Jurnal,Manado – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Prov. Sulut terus mendorong KONI sulut untuk terus memajukan olahraga daerah. Hal ini dibuktikan dengan fasilitas yang akan disediakan Dispora dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2017, yang rencananya akan di gelar pada bulan Oktober 2017.

“Kami terus intens melakukan koordinasi dengan KONI dan perwakilan seluruh cabang – cabang olahraga apalagi menghadapi PORPROV nanti,”terang Kadispora Sulut Janny Lucas, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (8/03/2017).

Menurutnya, saat ini ada sejumlah cabang olahraga (cabor) yang akan diseleksi oleh Dispora dan KONI dan nantinya akan dipertandingkan.
“Kami sedang merapatkan dengan KONI ada berapa cabor yang akan dipertandingkan. Yang pasti Dispora mengfasilitasi kebutuhan pelaksanaan kegiatan,”jelas Lucas. Sembari menambahkan nantinya cabang – cabang olahraga termasuk atlit dan pelatih itu berkoordinasi dengan KONI tidak harus langsung ke Dispora.

Sebelumnya, telah dilaksanakan Rapat Pengurus KONI Sulut bersama bersama kabupaten dan kota dan cabang olahraga dalam rangka PORPROV yang akan digelar Oktober 2017. Rapat dipimpin Plh Ketua KONI Sulut Kol Inf. Theo Kawatu dan Sekretaris Tonny Kulit, dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga Janny Lukas.

No comments

Powered by Blogger.