Iklan

March 23, 2017, 23:40 WIB
Last Updated 2017-03-24T06:40:20Z
Tomohon

Eman Hadiri NSTT IF di Belanda


Walikota Jimmy F Eman Saat Memberikan Sambutan

Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara North Sulawesi Trade Tourism and Investment Forum di Kantor Kedutaan Besar RI Denhaag, Belanda Jumat(24/3) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mempresentasikan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon sekaligus selayang pandang profil Kota Tomohon, tidak lupa pula juga memaparkan pelaksaanan TIFF 2017 dengan tema 7 Wonders of Tomohon. "Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengundang seluruh perwakilan peserta untuk datang menyaksikan serta memeriahkan iven internasional tahunan ini. Ini berkaitan juga dengan Belanda yang juga salah satu negara penghasil bunga potong terbanyak di dunia, tidak lupa juga apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan iklim investasi dan pariwisata di Kota Tomohon kedepan" Tutup Eman.
Turut membawakan presentasi yaitu Duta Besar RI untuk Polandia Bpk Piter Gontha, Dubes RI untuk Belanda Bpk I Gusti Wesaka Puja, Kepala BKPM RI di Eropa Bpk. Nurul Ichwan, serta Walikota Bitung Bpk. Max Lomban.
Dalam acara tersebut, Walikota didampingi oleh Ketua DPRD Ir Miky Wenur, Wakil ketua DPRD Youdy Moningka SIP, Kadis Pariwisata Ibu Masna Pioh SSos, Sekwan F.F. Lantang SSTP, pengusaha asal Sulut dan Indonesia serta juga pengusaha dari Belanda.(michael)