Header Ads

GSVL Kembali Nakhodai Demokrat Sulut

Saat Konfrensi Pers
Jurnal, Manado - Godbless Vecky Lumentut (GSVL) besok resmi dilantik sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut). Partai Berlambang Mercy ini akan menggelar pelantikan pengurus peridoe 2016-2021 dengan mengusung tema#demokratsulutjuara. 

Pelantikan kali ini dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (11/3/2017) besok pagi pukul 10.00 WITA, menurut Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Demokrat Sulut, Hinca Panjaitan dalam press conference di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (10/3) menyampaikan bahwa pelantikan tersebut dimaksudkan mengakrabkan Partai Demokrat dengan rakyat.

”Ini konsep yang benar-benar terbuka, melibatkan rakyat dalam pembangunan bersama Partai Demokrat Sulawesi Utara. Dengan pelantikan yang dilakukan secara terbuka besok, memberi ketegasan bahwa Partai Demokrat ini akan selalu bersama rakyat, semua masyarakat Sulawesi Utara silahkan kami undang hadir besok,” ujar Hinca, yang didampingi Bendum DPP Partai Demokrat, bersama sejumlah jajaran DPP.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut terpilih, GS Vicky Lumentut dalam kesempatan tersebut mengajak warga Sulawesi Utara agar hadir ikut mendengarkan pidato politik DPP Partai Demokrat dan menyaksikan prosesi pelantikan pengurus Demokrat Sulut. GSVL sapaan akrab Lumentut yang juga Wali Kota Manado dua periode ini memaparkan sejumlah program atau rencana kegiatan yang akan dilakukan saat momentum pelantikan.

”Besok selain pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulawesi Utara, kita juga menggelar Jalan Sehat, serta bersih-besih sampah sebagai rangkaian kegiatan sebelum pelantikan. Ayo ramaikan pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulut periode 2017-2021 di pagi hari. Selain itu, malam ini kita akan menyalakan lilin bersama di patung Worang sebagai tanda kecintaan kita kepada para pendahulu Negeri ini, kemudian besoknya saya mengundang warga Sulut hadir di Jalan Roda (Jarod) untuk ngopi sore bersama, dan sejumlah kegiatan lainnya,” ujar GSVL. (bin)

No comments

Powered by Blogger.