Header Ads

Gubernur Ajak Negara Republik Seychelles Berinvestasi di Sulut


Gubernur Olly Dondokambey Saat Menghadiri Undangan

Jurnal,Manado - Gubernur Olly Dondokambey SE di Ibukota Jakarta, menghadiri undangan di salah satu Hotel berbintang di Kawasan Senayan-Jakarta,. Dlam kesempatan tersebut, Gubernur memanfaatkan moment tersebut untuk bertukar informasi seputar Provinsi Sulut dengan Wakil Presiden Negara Republik Seychelles Mr Vincent Meriton didampingi MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito, Rabu pagi, 08/03/17.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur memaparkan peluang Investasi dan potensi pariwisata di Bumi Nyiur Melambai untuk nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Republik Seychelles yang merupakan sebuah Negara Kepulauan di Samudera Hindia yang mencakup 115 Pulau, dan berada di sebelah Timur daratan Afrika, sebelah Timur Laut Madagaskar.
Seperti diketahui Negara Republik Seychelles merupakan salah satu tujuan Destinasi Wisata dan mengandalkan Sektor Pariwisata dan Kelautan dan uniknya para pekerja asal Indonesia banyak bekerja di  bidang Perhotelan di Negara tersebut.
Dikesempatan yang sama pula Gubernur Olly Dondokambey SE berkenan mendampingi Presiden RI Ke-5 DR (HC) Hj Megawati Soekarno Putri, di kediaman pribadi  Jalan Teuku Umar-Menteng Jakarta, dalam kunjungan dan lawatan Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma. Yang juga turut dihadiri  Calon Gubernur/Wagub DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.(hms/man)

No comments

Powered by Blogger.