Iklan

March 24, 2017, 07:05 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

JS Dinobatkan Sebagai Ketua IMI Sulut

Jurnal, Ratahan - Kepiawaian James Sumendap memimpin organisasi, terus saja mendapat kepercayaan publik. Usai terpilih lewat Musyawarah Provinsi Luar Biasa beberapa waktu lalu, Jumat (24/03) hari ini, pemilik sapaan akrab JS ini, akan dilantik sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov IMI Sulut).
Pelantikan terhadap Sumendap dan jajaran Kepengurusan IMI Sulut Periode 2016 - 2020 yang nantinya berlangsung di Hotel Arya Duta, Manado, akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Pusat IMI, Sadikin Aksa. "Undangan untuk calon pengurus sudah disebarkan, untuk itu diminta semua calon pengurus hadir pada gladi bersih dan pelantikan. Kehadiran para calon pengurus sebagai bentuk komitmen dalam memajukan otomotif Sulut," ujar Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam.
Dikatakan Egam, selain pelantikan, Pengprov IMI Sulut juga akan melaksanakan seminar dan workshop yang akan berlangsung Sabtu (25/03) hingga Minggu (26/03). "Pelaksanaan dua kegiatan tersebut sebagai upaya dari Pengprov IMI Sulut untuk semakin mengembangkan dunia otomotif Sulut, hal ini seiring dengan niat pak Ketua (James Sumendap SH) untuk menjadikan otomotif Sulut sebagai yang terdepan baik dari sisi prestasi maupun organisasi," tandas Egam.


Diketahui, Sumendap dipercayakan sebagai Ketua Pengprov IMI Sulut secara aklamasi setelah 7 peserta Musprovlub yang dilaksanakan di salah satu Restoran di Mitra secara bulat menyatakan dukungannya kepada pria yang juga menjabat Bupati Mitra ini. Dalam kepengurusannya, Sumendap didampingi Ronny Eman selaku Ketua Harian, Christian Egam sebagai Sekretaris dan Tonny Lasut sebagai bendahara.(hak)