Header Ads

Lepas Kangen. Alumni SMP Katolik St. Ignatius Bakal Gelar Reuni


Add caption

Jurnal,Manado — Berbagai cara dilakukan untuk melepas rindu dengan teman – teman sekolah. Salah satunya dengan mengadakan reuni. Seperti yang akan dilakukan Alumni Sekolah Menegah Pertama  (SMP) Katholik St Ignatius Manado angkatan 1991-1992.
Menurut salah seorang Alumni SMP Katholik Ignatius Marlina Tamaka, rencana pelaksanaan puncak kegiatan reuni akbar Alumni SMP Katholik St Ignatius. Akan dipastikan dalam pertemuan nanti, terkait tanggal dan waktu pelaksanaan, sekaligus pembentukan struktur panitia pelaksana Reuni Akbar.
“ Semua rekan-rekan sekelas di SMP Ignatius Manado khusus Angkatan 91-92 sudah terhubungi,  semuanya mau dan senang digelarnya reuni ini. Untuk struktur panitia dan susunan acara akan dimatangkan dalam pertemuan-pertemuan rapat, sehingga acara reunian bisa sukses dan meninggalkan kesan yang luar biasa antara sesama alumni,” ujar Marlina Tamaka yang diaminkan Like Runturambi yang juga alumni angk 91-92, Rabu,(01/3/17).
Lanjut Runturambi, maksud dan tujuan pelaksanan kegiatan Reuni  tersebut, karena ada kebanggaan ingin bertemu dengan Guru dan teman-teman dimasa belajar di SMP Kat Ignatius dulu.
“ Banyak hal positif yang nantinya akan ditemui, lewat momentum reuni akbar SMP Katholik Ignatius nanti. Karena bisa bertemu sahabat-sahabat lama, satu kelas dan satu angkatan tahun ajaran sekolah. Mungkin saja ada teman yang telah sukses atau memiliki usaha dan bisa bekerja sama, untuk saling membantu serta menjadi rekanan bisnis. Ini adalah bagian atau hal positif  yang bisa dimanfaatkan, dalam momentum reuni akbar SMP Katholik Ignatius Manado,”ujar Runturambi.
Sementara itu sesama alumni SMP Ignatius Trees Lotong mengatakan, reuni nanti rekan-rekan satu angkatan yang telah tinggal dan sukses di luar daerah Sulut, sudah dihubungi dan telah memastikan untuk berusaha hadir dalam reunian nanti.(romel)

No comments

Powered by Blogger.