Header Ads

MISS dan SMU Lokon Wakili Sulut ke Australia



"Ini Perlu Apresiasi Kepada Negara Australia"

Wagub dan Perwakilan Australia Tandatangani Nota Kesepahaman
Jurnal,Manado – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi kepada negara Australia yang telah memilih dua sekolah perwakilan sulut untuk diberiangkatkan mengikuti pendidikan di australia
“Empat guru yang terpilih, dua dari Sekolah Manado International School dan dua lagi utusan SMU Lokon,”terang Wagub, usai menandatangani nota kesepahaman antara Gubernur Sulut dengan Perwakilan Asia Education Foundation (Bridge Australia Indonesia School Partnership),di ruang Cj. Rantung, Senin (6/03/2017). Sembari menambahkan, belum sebulan pihak australia sudah membuktikan janji mereka.
Ini juga perlu juga diapresiasi dimana biaya perwakilan sulut ditanggung oleh australia. Kedepan kami berharap lebih banyak lagi perwakilan sekolah yang diutus oleh australia, tambah Kandouw.
Sementara itu, Konjen Australia Robert Breats mengatakan, program yang diterpakan sekarang ini adalah program kemitraan australia dan indonesia.
“Nanti guru – guru yang diutus rientasinya bulan april dan awal mei telah berangkat ke australia untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan,”kata Robert.
Ia juga mengatakan, sulut urutan ke 16 dipilih untuk mengikuti program AEF.
“Saat ini empat guru, kedepan akan lebih banyak lagi perwakilan sekolah yang ikut,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.