Iklan

March 17, 2017, 17:34 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Perinrgati Empat Tahun Kepemimpinan JWS dan Ivansa



Olly : Sukseskan Peringatan Paskah Nasional 
 
Gubernur Saat Menghadiri Peringatan 4 Tahun JWS - Ivansa
Jurnal,Manado – “Beberapa tahun terakhir, Minahasa menunjukkan peningkatan dalam pembangunan yang progresive dan sangat menjanjikan disegala sektor,”terang Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah Syukur 4 ( Empat ) Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa  Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang dirangkaikan dengan Peresmian Terminal tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan bertempat di Lapangan Samratulagi Tondano, Jumat ( 17/03/2017).

Ia juga mengatakan, Minahasa  senantiasa memberikan kontribusi yang berarti dan tidak sedikit terhadap  upaya pembangunan  yang di jalankan Pemerintah Provinsi Sulut,  baik dalam  sektor pariwisata , pertanian dan perkebunan perikanan maupun sektor ekonomi kreatif. Banyak agenda strategis Nasional yang dilaksanakan di tanah Toar Lumimuut, hal ini terlihat nyata dengan keberhasilan dan kesuksesan minahasa dalam menjadi tuan rumah Pelaksanaan Paskah Nasional pada tanggal 27 desember 2016 lalu.
“Ini merupakan kolaborasi rintisan karya, kerja dan pengabdian yang maksimal, serta kepemimpinan yang antisipatif, sinergis dan kaloboratif dari bupati dan wakil bupati  yang turut didukung segenap jajaran dan elemen masyarakat  kabupaten minahasa,”OD.

Untuk itu orang nomor satu di sulut ini berharap, kiranya pelaksanaan ibadah yang dirangkaikan dengan  peresmian proyek sebagai momentum evaluasi , koreksi dan intropeksi  dari hasil- hasil kinerja yang telah dicapai , guna capaian dan keberhasilan  yang lebih gemilang kedepanya, dengan peresmian terminal Tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan.
Gubernur juga mengingatkan bahwa tanggal 22 April 2017 mendatang Minahasa kembali menjadi pelaksanaan Paskah Nasional XIII.
“Saya harapkan Bupati dan Wakil Bupati dan Jajaran  Forkopimda , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Sosial Politik Kemasyarakatan dan segenap Stake Holder Pembangunan serta  seluruh masyarakat  Kabupaten Minahasa dapat memfasilitasi secara optimal dan senantiasa memberikan dukungan aktif serta topangan prima, menjadi tuan rumah yang baik guna suksesnya Paskah Nasional, marilah kita kedepankan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan dalam arti marilah kita perlengkapi tanggungjawab kita sebagai manusia yang dipercayakan Tuhan untuk senantiasa membangun daerah, menjaga kebersamaan antar sesama serta menjaga alam semesta dan makhluk hidup lainnya untuk menuju Sulut Hebat,” pungkasnya.(man)