Header Ads

Rakor Pemerintahan Sulut. Gubernur Ingatkan Pentingnya Sinergitas


Rakor Pemerintahan Prov. Sulut

Jurnal,Manado - Dalam Rapat Koordinasi Pembinaan Wilayah Pemerintahan Prov. Sulut. Tahun 2017, Gubernur Sulut Olly  Dondokambey mengatakan, kegiatan rakor perlu dilaksanakan untuk harmonisasi hubungan kerja pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Sinergitas sangat penting untuk mendorong percepatan pembangunan daerah Sulut.

Menurut Olly,  saat ini ada enam program prioritas pembangunan dari pemerintah pusat di daerah. Antara lain,  bendungan kuil di minut, bendungan di bolmong, jalan trans sulut - gorontalo, perluasan bandara sam ratulangi, jalur rel kereta api manado - bitung, pembangunan KEK bitung.
"Proyek ini bertujuan untuk percepatan pembangunan kususnya perekonomian Sulut. Pembangunan ini ada di kabupaten/kota. Until itulah diperlukan sinergitas agar pekerjaan ini dapat berjalan sesuai target," terang Olly.
Usai sambutan, gubernur langsung membuka rakor koordinasi.
Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Jimmy Kumendong, selaku pelaksanan kegiatan rakor tersebut mengatakan, maksud Dan tujuan kegitan rakor sebagai wahana pembinaan sehingga terbangun komitmen pemahaman sinergitas yang baik Pemprov dan  pemkot/pemkab.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Assisten bidang pemerintahan, Sekretaris Kabupaten/Kota, Camat se – sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.