Header Ads

Rita Pimpin TP PKK Lakukan Aksi di Romboken


Ibu Rita Saat Mencoba Membuat Keramik

Jurnal,Manado – TP PKK Sulut dibawa kepimpinan Rita Dondokambey – Tamutuan terus melakukan aksi sosial lewat program PKK Prov. Sulut. Kali ini bertempat di Desa Pulutan Kecamatan Romboken, TP PKK bersama tim verifikasi melakukan aksi  sosialisasi program kerja pada TP PKK Minahasa serta menggelar sejumlah kegiatan bersama pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) setempat.
Dalam pertemuan tersebut, selain melakukan dialog, Ibu Rita juga mencoba membuat keramik sendiri.
"Salah satu program unggulan dari PKK Sulut adalah mendorong usaha-usaha rakyat kecil terus berkembang, demi tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat di daerah kita," kata Ibu Rita Tamuntuan. "TP PKK di kabupaten kota bersama-sama ikut mendorong kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena ini sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab kita bersama," tutup wanita murah senyum ini.
Beberapa pelaku usaha kecil di Desa Pulutan merasa senang atas kunjungan dan kepedulian Ibu Rita bersama rombongan. "Dengan adanya dorongan pemerintah, membuat kami semakin tergerak bekerja keras untuk peningkatan perekonomian keluarga," tandas Om John, warga setempat.(*/man)

No comments

Powered by Blogger.