Header Ads

RS Noongan Tolak Pasien Karena Libur Raya

Kumtua Minangga Kecewa

Jurnal,Ratahan -Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan mengecewakan warga,  hal tersebut diungkapkan warga Desa Minangga Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Masye punusingon warga Desa Minangga ketika di hubungi melalui telepon menerangkan bahwa  hari selasa 28/3/17 dirinya saat akan menjalani perawatan untuk proses melahirkan menuju RSUD Noongan, dirinya didampingi Isteri Hukum Tua Minangga,  namun ketika tiba di RSUD noongan alangkah kagetnya mereka ditolak karena alasan tidak ada Dokter. "Maaf Bu hari ini libur tambah lagi Dokter Tidak ada, jadi cari RS lain saja, " kata masye menggutip ucapan perawatan yang ada saat itu.

Sementara itu Hukum Tua Desa Minangga Constantine Ratuliu mengaku sangat kecewa perlakuan pelayanan yang tidak harusnya terjadi pada pasien. "Saya sangat kecewa masa Perawat RS bilang tidak ada pelayanan karena tidak ada dokter, " tukasnya.

Lebih lanjut Kumtua langsung mengambil timdakan untuk membawa warga menuju ke RS Gunung Maria ."Apa yang di alami warga saya ini akan saya adukan kepada Bupati James Sumendap, karena ini menyangkut keselamatan nyawa," terang Ratuliu.

Untuk sementara ini sampai berita diturunkan belum dapat dikonfirmasi kepada pihak RSUD Noongan. (hak)

No comments

Powered by Blogger.