Header Ads

Adriana Soroti "Raja-Raja Kecil" Tim Panitia Lelang Dinas PU

"Perlu Ada Penyegaran di Dinas PU Sulut"

Jurnal,  Manado-Anggota DPRD Sulut Dra. Adriana Dondokambey saat paripurna internal DPRD Sulut terkait rekomendasi Panitia khusus (Pansus) terhadap Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulut TA 2016, dengan lantang menyoroti keberadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah cukup lama bernaung di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pasalnya, banyak pejabat panitia lelang yang telah lama tapi tidak pernah diganti. Untuk itu dirinya meminta Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  perlu melakukan penyegaran di setiap SKPD.

"Untuk kepegawaian, DPRD Sulut harus merekomendasikan perlu adanya penyegaran di setiap SKPD khususnya di Dinas Pekerjaan Umum (PU)," ujar Dondokambey, Jumat (21/04/2017).


Khusus untuk panitia lelang di Dinas PU Sulut, ada yang sudah 7-8 tahun bertugas tidak pernah diganti dan terkesan mereka itu sudah menjadi raja-raja kecil di dalamnya. Makanya tahun depan harus ada penyegaran di Dinas PU Sulut untuk urusan pelelangan proyek," tandas Kakak dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ini. (Bin)

No comments

Powered by Blogger.