Header Ads

Bank Victoria Berikan Bantuan Tas Kepada Siswa di Sulut

Jurnal,Manado - Sebagai bentuk kepedulian kepedulian kepada warga sulut terutama anak - anak sekolah di sulut, maka Bank Victoria lewat program Corporate Social Responsbility (CSR) memberikan sumbangan tas sebanyak 500 buah. Hal ini mendapat apresiasi oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.
"Kami berterimakasih atas sumbangan ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang menerimanya," kata Kandouw yang saat itu turut didampingi istri tercinta Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr Kartika Devi Tanos, MARS.
Sebelumnya, Kepala Cabang Bank Victoria Manado Herry Sulangi, SE mengatakan sumbangan untuk kegiatan paskah tersebut bersumber dari Bank Victoria Pusat. Herry berharap hal itu dapat meningkatkan semangat belajar siswa. "Kiranya dapat menumbuhkan semangat belajar dan semangat menabung generasi muda menuju masa depan yang lebih baik dan Sulut Hebat," imbuhnya.
Lebih lanjut, Herry mengatakan bantuan yang diberikan pada momen paskah tersebut adalah sebagai wujud kepedulian sosial Bank Victoria terhadap dunia pendidikan. "Kegembiraan bagi kami untuk dapat berbagi kasih dengan masyarakat. Bank Victoria juga mengucapkan selamat paskah. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua," ujarnya.
Diketahui, Bank Victoria Manado merupakan cabang yang ke 102 di Indonesia. Bank Victoria hadir memberikan layanan perbankan konsumen, korborasi, komersial dan UMKM.
Pada tahun 1999 Bank Victoria sudah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi.
Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden.(man) 

No comments

Powered by Blogger.