Header Ads

Buka Kejuaraan Bola Kaki Mini

Bupati dan Ketua Dekab Mitra Berebut Bola

Jurnal, Ratahan - Komitmen Bupati James Sumendap SH untuk masyarakat dalam mencintai dan mau olah raga terus diwujudkan dengan mendukung setiap kegiatan penyaluran bakat dan hobi. 

Kamis (6/04/2017), Bupati Mitra James Sumendap SH membuka secara resmi sepak bola mini di Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, yang di prakarsai Jemaat Zaitun Mundung. Dalam Sambutan Bupati mengatakan sebagai penyaluran bakat generasi muda mitra di bidang olahraga.

"Ajang seperti ini sangat baik bagi pemuda apalagi untuk menyalurkan bakat di sepakbola," terang Bupati. 

James Sumendap juga memberikan apresiasi bagi Jemaat GMIM Zaitun yang sudah berinisiatif untuk mengelar kegiatan ini."Manfaat lain dari turnamen ini guna pencarian dana pembangunan hasil pemekaran gereja  Zaitun mundung," tukasnya. 

Diketahui Bupati selaku ketua umum panitia pembangunan gereja pemekaran memberikan sumbangan Tahap pertama sebesar 150 juta."Kepada panitia dan masyarakat saya himbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban, panitia harus jujur dan adil di seriap pertandingan, " Tegas Bupati yang Sangat Merakyat. 

Pada kesempatan itu dilangsungkan pertandingan eksebisi sepak bola mini  antara pemkab dibawah pimpinan Bupati dan DPRD dibawah pimpinan ketua Drs Tavif Watuseke dilanjutkan drngan perrandingan eksebisi antara Pemkab dan Jurnalis Mitra. (hak)

No comments

Powered by Blogger.