Header Ads

Dewan Ingatkan Mobilisasi Alat Berat Harus Lebih Perhatian

Jurnal, Ratahan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Christanov Jackson Mokat menginggatkan agar setiap penguna jalan harus berhati-hati demi kenyamanan bersama.

Menurutnya penguna jalan terlebih Mobilisasi Alat berat yang masuk daerah kabupaten Mitra agar dapat memperhatikan kenyamanan baik penguna jalan serta kenyamanan warga masyarakat."Kabel PLN putus akibat tersangkut alat berat yang mengakibatkan listrik padam di area tombatu tepatnya Desa Kali  sampe Ranoketang, PLN juga harus segera memperbaikinya," terang Mokat.

Mokat juga menegaskan akibat dari ketidak ada perhatian dari pihak mobilisasi alat berat akan sangat membahayakan juga pengguna jalan dan warga masyarakat di Kabupaten Mitra. "Kelalaian tersebut tentu akan sangat merugikan warga masyarakat mitra, misalkan saja kalau ada yang memiliki usaha industri kecil menengah (IKM) yang sedang menjalankan usaha dan bergantung pada aliran listrik pasti akan merugi yang dampaknya kepada rakyat kecil, " tukasnya.

Untuk itu dirinya menegaskan agar selain mobilisasi alat berat juga semua penguna jalan harus lebih berhati-hati guna keselamatan serta kenyamanan bersama. "Ini harus perlu ditegaskan agar dapat dijadikan perhatian bersama agar nantinya tidak ada yang dirugikan akibat kelalain dari penguna jalan, " tegas Mokat. (hak)

No comments

Powered by Blogger.