Header Ads

Gelar Reses, Mokat Minta Warga Kawal Pembangunan Di Desa

Jurnal, Ratahan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Christanov Jackson Mokat jumat 28/4 mengelar Reses pertama di tahun 2017 bertempat di Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur.

Dalam kesempatan tersebut warga meminta agar DPRD Mitra dapat mengawal program prioritas yang sudah di ajukan untuk dapat ditindaklanjuti pemerintah kabupaten. "Kami berharap pak Dewan memperhatikan dan perjuangkan aspirasi kami," ujar Apol Pondaag warga desa Mundung. 

Senada disampaikan Darwin Tongkotow warga desa Esandom Dua meminta agar jalan penghubung antara desa esandom dua,  esandom satu dan mundung dapat segera di aspal hotmix. "Kami sangat berharap Dewan Mitra dapat memperjuangkan jalan penghubung tersebut yang merupakan nadi dari ke tiga desa, " tegasnya. 

Sementara itu Anggota Dewan terhormat Christianov Jackson Mokat dalam tanggapannya mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat ini akan di tampung serta diperjuangkan dalam rapat di dewan. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin bersama-sama dengan Dewan lainnya untuk merealisasikan keinginan warga esandom raya dan mundung," ungkapnya. 

Mokat berharap agar masyarakat dapat mengawal setiap program pembangunan di desa."Warga masyarakat harus melibatkan diri baik dalam pemberian diri untuk mengawasi dan mengawal sehingga proses pembangunan akan terus berjalan dengan baik," harapnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.