Iklan

April 20, 2017, 09:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Kepergok Ortunya di Gubuk. Mawar Akui Tiga Kali Berhubungan Intim Bersama Kekasih

Ilustrasi
Jurnal, Ratahan - Cinta memang buta, tak mengenal batas usia. Seperti yang terjadi pada Wel (16)  Warga Desa Watuliney dan Mawar (12) nama samaran. kedua anak baru gede ini, nekad melakukan hubungan badan layaknya suami - istri disebuah gubuk yang terletak  di Desa Watuliney.


Menurut keterangan saksi mata, Mawar dan WL sudah berhubungan asmara sejak bertemu disebuah acara perkawinan yang dilaksanakan di Desa Buku, Selasa (18/04/2017) baru-baru ini.

Sejak pertemuan itu, hingga saat ini korban belum pulang kerumah. Merasa kawatir akhirnya orang tua korban langsung melakukan pencarian. Alhasil berdasarkan informasi, kedua ABG ditemukan disebuah gubuk di Desa Watuliney sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Tak lama, keduanya digelandang ke Mapolsek Belang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Didepan penyidik, korban mengaku baru tiga kali disetubuhi tersangka.

“Torang dua baru tiga kali tidor sama-sama, karna torang dua batona (Kami berdua baru tiga kali berhubungan badan Karena kami pacaran),” ujar Mawar. 

Kapolsek Belang, AKP Jemmy Leu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Korban dan tersangka keduanya masih dibawah umur, namun proses hukumnya tetap berjalan dan tersangkanya sudah kami tahan,” tukas Kapolsek, Kamis (20/04/2017).(*/jm)