Header Ads

Ketua DPRD Membuka Kegiatan KSM Dan Aksioma Kabupaten Mitra

Jurnal, Ratahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tavif Watuseke bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Bapak Aswin Kiay Demak,M.Pd. Membuka secara langsung kegiatan dalam rangka KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (AKSIOMA), tingkat Mitra, yang diselenggarakan di SD Sanawiyah dan SMP Ibtidaiyah Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok.



Ketua DPRD Tavif Watuseke dalam arahannya mengajak kepada peserta baik tingkat SD Sanawiyah,  SMP Ibtidaiyah dan SMU Aliyah untuk bisa mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan."Harus mampu menjadi yang terbaik dalam berkompetisi dalam ajang KSM dan Aksioma tingkat kabupaten ini, " katanya. 


Lebih lanjut dirinya menuturkan jika nanti mampu bersaing dalam tingkat kabupaten ini tentu akan menjadi wakil untuk tampil dalam perhelatan tingkat provinsi. ""Harus menjadi yang terbaik dan bersaing secara sehat, apalagi selaku generasi penerus di kabupaten mitra dapat mengharumkan nama di tingkat provinsi kedepan, " ujar Watuseke.

Untuk itu Watuseke berpesan kepada peserta untuk mempersiapkan diri denga menjaga kondisi jasmani dan rohani sehingga dalam mengikuti lomba bisa tampil maksimal. "Siapkan fisik yang prima mental dan spritual sangat dibutuhkan untuk mengikuti kegiatan KSM dan Aksioma baik di mitra maupun yang akan tampil di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional, " pesan putra ratatotok yang memiliki kans mendampingi James Sumemdap untuk periode ke 2.(hak)  

No comments

Powered by Blogger.