Header Ads

Ketua DPRD Suport Kegiatan Pemuda

Jurnal, Ratahan - Pekan Olah Raga Pemuda Gereja (POPG) se Mimahasa Tenggara (Mitra) di selengarakan di wilayah Ratatotok. 

Minggu (2/4), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra Drs Tavif Watuseke Menerima Kunjungan Dari Pemuda GMIM Wilayah Ratatotok di Kediaman Ketua DPRD.

Adapun maksud dan tujuan Dalam Rangka Membicarakan Kesiapan Kegiatan POPG Se-Rayon Minahasa Tenggara Yang Akan Di Laksanakan Di Wilayah Ratatotok Pada Bulan April ini.

Kesempatan tersebut Selaku Ketua PSSI Kabupaten Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke Memberikan Arahan Kepada Panitia POPG Yang Akan Melaksanakan Kegiatan."Kegiatan Olah Raga yang di prakarsai ade-ade sangat baik dan ini patut diberikan apresiasi, dan tentunya lewat kegiatan POPG ini bisa dijadikan ajang mengeluarkan seluruh talenta generasi muda di dunia olahraga, " ujarnya. 

Untuk itu dirinya berharap melalui ajang olahraga di wilayah ratatotok ini para pemuda bisa mengintropeksi diri untuk menjadi teladan sebagai the next generation. "Mudah-mudahan ajang POPG ini pemuda Mitra akan menjadi lebih Hebat, tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif seperti narkoba, miras dan lainnya yang akan menjerumuskan masa depan anak bangsa," ajak Waruseke yang merupakan bakal calon wakil bupati terkuat untuk dampingi James Sumendap SH. (hak)  

No comments

Powered by Blogger.