Header Ads

Lepas Kepergian Melky - Helmy

"Loyalitas dan Dedikasi Melky Jadi Contoh Bagi Yang Lain"

Walikota Saat Memberikan Sambutan Pelepasan Jenazah
Jurnal,Manado - Kepergian pasangan Melky Lolaen dan Helmy Mokodongan membawa duka yang mendalam dilingkup Pemerintah Kota Manado. Hal ini disampaikan oleh Walikota Manado GS.  Vicky Lumentut, saat memberikan sambutan pada acara pelepasan jenazah, di kompleks Perum GPI Paniki,  Senin (10/04/2017).

Didampingi Ibu Paulina Runtuwene, Walikota Menyaksikan Kedua Jenazah
"Kepergian almarhum Melky Lolaen dan istri merupakan berita duka yang mendalam. Saya melihat sejak malam sampai hari ini pelayat duka banyak yang datang hingga ibadah pemakaman. Ini tanda bahwa keduanya adalah orang yang baik. Dan hari ini merupakan penghormatan terakhir kita kepada almarhum dan almarhumah,"kata Walikota. Sembari mengatakan beban yang dirasakan oleh keluarga atas kepergian Melky dan Helmy,  dirasakan juga oleh walikota. 

Ibu Paulina bersama Walikota Memberikan Kekuatan Kepada Kedua Orang Tua Almarhum dan Almarhumah
"Melky dekat dengan saya, sebagai salah satu   walpri, ia sering mengantar dan menjemput saya dalam bertugas. Loyalitas dan dedikasi ditunjukkannya baik saat bertugas maupun diluar tugasnya. Dia sosok yang teladan. Kami keluarga besar Pemerintah Kota Manado mengucapkan turut berduka yang sangat mendalam kepada keluarga Lolaen dan Mokodongan,"jelas Walikota. 

Penghormatan Terakhir Kepada Jenazah
Walikota juga mengatakan, sejak mendengar kronologis kepergian mereka, ia meminta kepada keluarga yang berduka kiranya ditelusuri sehingga mendapatkan petunjuk atau kepastian penyebab kematian itu apa, dan atas seizin keluarga akhirnya dilakukan otopsi untuk mendapatkan hasil yang bisa dipertanggunjawabkan berdasarkan hukum yang berlaku. 

"Proses sudah dilakukan dan saat ini keluarga sedang menunggu hasil otopsi,"kata Lumentut. 

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan puji - pujian dari Bagian Umum Pemkot Manado dan dilanjutkan dengan penyerahan Akta Kematian oleh Kadis Capil, Julises Ohlers.(man) 



No comments

Powered by Blogger.