Header Ads

Masengi Pertanyakan Kinerja Balai Jalan

Jurnal,  Manado- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN)  XI kembali mendapat sorotan dari anggota DPRD Sulut Eddyson Masengi. Pasalnya, saat Masengi bersama tim pansus LKPJ Gubernur APBD  TA 2016 melakukan cek on the spot ke wilayah Bolaang Mongondow Raya didapati jalan Nasional yang ada di di Tanawangko,  Amurang sampai ke Inobonto masih banyak yang rusak. 


Menurut personil komisi III, ini harus mendapat perhatian serius dari BPJN XI karena kondisi jalan banyak yang rusak sangat rawan kecelakaan bagi para pengguna jalan, 


"Balai jalan kerja apa? Diharapkan secepatnya diperbaiki jangan menunggu hingga APBN 2018 di APBN Perubahan harus dianggarkan. Atau kalau sudah ada dana, secepatnya dikerjakan" tukas Masengi kepada JurnalManado.com, Kamis (13/4).


Bahkan, Masengi menyinggung tentang kualitas jalan yang terlihat asal jadi dan diduga dikerjakan tidak sesuai spek dengan anggaran yang sudah ditetapkan. 


"Coba kalo di luar negeri, tidak ada jalan seperti ini. Ini adalah bagian tugas kami dari fungsi pengawasan. Meskipun ini dana dari APBN tapi itu semua adalah uang rakyat" ujar legislator dapil Minsel-Mitra ini seraya menambahkan bahwa dengan kondisi jalan Nasional yang baik tentunya akan menunjang sektor perekonomian dimana jalan trans Sulawesi menghubungkan Sulut dengan provinsi lainnya yang ada pulau Sulawesi. (bin) 





No comments

Powered by Blogger.