Header Ads

Obor Dinyalakan, POR PKB Heboh.

Jurnal,Manado - Menteri Koordinator  ( Menko ) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua  Komisi Pelayananan PKB GMIM Pnt Stevanus BAN Liow, Walikota Manado selaku Ketua Umum Panitia  POR PKB GMIM Vicky Lumentut  membuka Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa GMIM 2017, ditandai dengam penyalaan obor POR bertempat di Stadion Klabat Ranotana Manado jumat ( 07/04/27 ).

Menko Panjaitan mengapresiasi pelaksanaan POR yang dilaksanakan PKB Sinode GMIM. "Saya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya.

Menurut Panjaitan, Sulut dan Manado pada khususnya memiliki potensi kemaritiman yang harus dijaga. Apalagi, Sulut menjadi perhatian Presiden Joko Widodo dalam pengembangan pariwisata. Selain itu, tambahnya, ada tiga hal yang harus diperhatikan yakni menjaga persatuan, kebersihan dan menjauhi diri dari narkoba.

Sementara, Gubernur  Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat berlomba kepada Pria kaum  Bapa GMIM  semoga menampilkan performa terbaik.

Kita memahami  bahwa tujuan kegiatan ini intinya untuk memuji Tuhan.
Terselenggaranya Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa GMIM tahun 2017 bukan  saja bentuk pemenuhan dan agenda kerja pelayanan, namun lebih dari itu merupakan upaya nyata  P/KB GMIM dalam memenuhi kebutuhan dalam pertumbuhannya," kata Olly. Sembari menambahkan. Sinergitas , kebersamaan, kekeluargaan , solidaritas dan pengembangan potensi, serta peningkatan derajat kesehatan, guna eksistensi pelayanan kedepan, sekaligus kontribusinya bagi pembangunan masyarakat daerah dan bangsa tercinta,"kata Gubernur.


Untuk itu Pemprov mengapresiasi terselenggaranya pekan olahraga ini, sekaligus mengharapkan agar segenap komponen P/KB GMIM senantiasa konsisten dalam kontribusi dalam pembangunan di setiap sektor. 

Ia juga mengingatkan, dalam pertandingan ada yang menang ada yang kalah , disinilah kita mengakui kelebihan orang lain serta tidak cepat puas  dengan apa yang diraih.Akan tetapi menjadikan pelajaran berharga untuk memperbaiki diri  dalam berkembang lebih baik kedepan.

"Berlombalah dengan baik dan sportif karena Tuhan yang telah menganugerahkan talenta , karunia dan bakat olahraga kepada masing-masing pribadi,"terang Gubernur.

"Semoga damai Kristus selalu melingkupi dan menyertai  langkah kehidupan kita dalam membangun gereja , daerah dan bangsa tercinta,"pungkas orang nomor satu disulut.(hms) 

No comments

Powered by Blogger.