Header Ads

Pecahkan Rekor MURI. Hari Ini Pemuda GMIM Rayakan Selebrasi Paskah di Bitung

Jurnal, Bitung - Hari ini spektakuler.  Pasalnya,  Perayaan selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 91 tahun 2017, Senin (17/04/2017) yang di Stadion Duasudara Manembo-nembo Bitung, akan dihadiri pemuda se - Sulut.

Menurut Ketua Umum Panitia Pelaksana Penatua Geraldi Mantiri SE, kegiatan akbar ini akan mengganggu pengguna jalan untuk itu, mewakili panitia dirinya mengajukan permohonan maaf.

"Nantinya akan ada selebrasi pawai jalan kaki dan pawai kendaraan yang nantinya terjadi kemacetan yang luar biasa," ucap Mantiri.

Pihak kepolisian juga telah menghimbau agar pengguna jalan lainnya menghindari ruas jalan yang akan dilalui peserta pawai.
"Jalan utaman Manado - Bitung di mulai dari Manembo - nembo, Girian dan jalan 46, mulai dari persimpangan Asabri, persimpangan Pinokalan, RS. Manembo - nembo, hingga stadion duasudara,"lanjut Mantiri.

Diketahui kegiatan yang mampu memecah rekor MURI pawai jalan kaki terbanyak membawa Salib, yang dibawa oleh seluruh peserta remaja,  akan diawali dengan ibadah yang wajib diikuti oleh seluruh peserta yang telah teregistrasi di sekretariat dengan tanda peserta.(man)

No comments

Powered by Blogger.