Header Ads

Pejabat Tak Maksimal Akan di Copot

Jurnal, Ratahan - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap untuk memajukan mitra menujua kabupaten yang hebat, cerdas dan mantap terus di gelorakan. 
Menurut Bupati bahwa untuk menuju kabupaten Mitra yang hebat,cerdas dan mantap harus diawali dengan birokrasi yang kuat dan baik tentunya. "Saya tidak akan segan-segan mencopot pejabat baik eselon IV, III dan II yang kerjanya tidak masimal, " ujar Sumemdap. 
Lanjut dirinya menjelaskan sejak dilantik pada januari lalu seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Mitra akan di Evaluasi."Jika ada yang tidak maksimal menjalankan tugas akan di berikan sanksi dengan dicopot jabatan yang dipercayakan, " jelas Sumendap. 

Sumendap menegaskan bahwa semua ASN di Pemkab Mitra sedang dalam penilaian evaluasi kinerja."Evaluasi kinerja pejabat daerah di mitra dulakukan setiap tiga bulan untuk tri wulan yang pertama ini kita menunggu hasil pemerikasaan bpk," tegasnya.

"Jika usai pemeriksaan BPK ada yang tidak koperatif,  dan lalai dalam tugas yang dipercayakan maka mau atau tidak,  suka atau tidak, siap atau tidak maka saya akan berikan sanksi ASN harus terima keputusan tersebut," tutup Bupati James Sumemdap. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.