Header Ads

Sukses Gelar STQ, Kabupaten Mitra Siap Ikut Tingkat Provinsi

Jurnal, Ratahan - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  sukses mengelar Lomba dalam Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV yang dipusatkan di kecamatan belang.

Ketua LPTQ Muchtar Wantasen menyampaikan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2017 sudah terlaksana sesuai dengan baik serta sudah sangat siap untuk melanjutkan di timgkat provimsi. "STQ sudah berhasil mendapatkan yang terbaik dan mereka yang terbaik akan diikutkan ke tingkat provinsi, "ujarnya.

Untuk itu Wantasen sangat berterima kasih kepada Bupati James Sumendap yang sudah merespon dalam kegiatan STQ XXIV."Komitmen Bupati untuk membantu mensukseskan serta peduli di seluruh kegiatan keagamaan di Kabupaten Mitra layak di acungkan jempol,  karena sudah terbukti beliau(pak Bupati) yang sangat berjiwa sosial untuk terus memberikan bantua, " ungkapnya.

Diketahui kamis 20/4 Bupati Minahasa Tenggara yg diwakili Sekda Farry F. Liwe serta didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mitra Aswin Kiay Demak, Ketua LPTQ Muhtar Wantasen, Asisten I G.H. Mamahit dan Asisten III Piether Owu, melepas Kafilah STQ Kabupaten Mitra untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 21-23 April 2017 di Asrama Haji Tuminting Kota Manado.(hak)

No comments

Powered by Blogger.