Iklan

April 26, 2017, 08:41 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Sumendap Hadiri Musrembangnas

Jurnal, Jakarta - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH menghadiri Musyarawarah Rencana Pembanana Nasional (Musrenbangnas) mengambil tema "Memacu Investasi dan Infrastruktur Untuk Pertumbuhan dan Pemerataan" kegiatan Musrembang 2017 yang digelar di aula hotel Bidakara dibuka Presiden RI Ir Joko Widodo dan dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja, Ketua DPR, Panglima TNI bersama para gubernur dan bupati/walikota seluruh Indonesia. Rabu 26/4/17.

Diketahui Tema musrenbang kali ini merupakan perwujudan kinerja pemerintah daerah Minahasa Tenggara (Mitra) dalam mengimplementasikan serta menuntaskan pembanguan Mitra Tahun 2017 menuju Tahun 2018, serta mewujudkan sinergi perencanaan pembangunan sesuai prioritas nasional yang dirumuskan melalui RKP 2018,

Kabag Humas dan protokol Franky Wowor,  sehari sebelumnya, Selasa (25/04) menghadiri musrembang RKPD provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 di Grand Kawanua International City, Manado

Dalam kesempatan tersebut pemkab Mitra menerima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara sebagai salah satu kabupaten  penyusun RKPD terbaik di Sulut.

"Penghargaan yang diberikan merupakan suatu bentuk penghargaan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang dinilai memiliki perencanaan pembangunan yang baik," ungkap Wowor. (hak)