Header Ads

Tombatu Timur Sukses Gelar Paskah

Jurnal, Ratahan - Dalam rangka merayakan Paskah Yesus Kristus tahun 2017 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tombatu Timur mengelar Pawai Paskah.

Jumat 21/4 yang dipusatkan di Jemaat GMIM Betel Winorangian kegiatan Paskah yang diikuti oleh 6 Jemaat yaitu Betel Winorangian,  Zaitun Mundung,  Eben Haezer Molompar Dua, Maranatha Molompar, Syalom Esandom dan Elim Tonsawang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Femi Kading Tiow Sth, dalam khotbahnya yamg terdapat pada Injil Lukas 24:1-12.

Ketua Wilayah Tombatu Timur Pdt Indry Aruperse-Mandang Mth menyampaikan kegiatan pawai paskah tersebut sudah merupakan kegiatan tahunan. "Kegiatan pawai paskah ini sudah merupakan agenda tahunan di tombatu timur, ini layak di jadikan teladan karena ada kebersamaan dan persatuan untuk memaknai,menghayati serta merayakan kemenangan Yesus Kristus,"katanya.

Dirinyapun berharap agar lewat momen perayaan pawai paskah ditahun 2017 ini,  keenam jemaat yang ada di tombatu timur tidak terjebak dengan kegiatan seremonial."Mari kita tetap teguh dengan Iman Percaya kita,  sehingga momen pawai paskah kita menginyropeksi diri untuk terus mendekati diri kita kepada Tuhan Yesus, hindari segala cabaan kuasa iblis sehingga kita akan selalu menjadi orang yang taat setia dan selalu akan bermanfaat untuk sesama serta menjadi berkat bagi banyak orang, " terang Pdt Indry. (hak)

No comments

Powered by Blogger.