Header Ads

Walikota Apresiasi Perhatian Wapres RI

"Mari Menjaga Persamaan dan Menghormati Perbedaan"

Jurnal, Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut memberikan apresiasi atas perhatian Pemerintah Pusat dimana Wakil Presiden RI Jusuf Kalla datang langsung skaligus membuka kegiatan Pekan Kerukunan Nasional dan Global Christian Youth Conference 2017 Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Peninsula, Minggu (23/04/2017).

Walikota saat diwawancarai usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, kerukunan merupakan faktor penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan. Dengan adanya kegiatan paskah nasional dan kegiatan kerukunan nasional menjadikan daerah ini lebih memperteguh kerukunan. 

"Kota manado telah mendapat penghargaan dari Komnas HAM terkait daerah yang mampu menjaga stabilitas dan kerukunan. Ini terus dipertahankan dan dikembangkan sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah yang lain. Dengan kerukunan kita juga menjadi perhatian nasional bahkan didunia terkait kehidupan kerukunan didaerah meskipun dengan latar belakang yang berbeda,"terang Walikota. 

Ia juga mengajak seluruh warga agar terus mempertahankan keamanan dan kenyamanan yang telah terbina selama ini dengan mengutamakan persamaan dan menjadikan perbedaan sebagai karunia sang pencipta. 

Selain itu juga, sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan kerukunan, orang nomor satu di kota manado berharap tamu yang datang berkunjung ke kota manado dapat menikmati keindahan kota dan mendapatkan manfaat dari keamanan dan kenyamanan kerukunan.(man) 







No comments

Powered by Blogger.