Header Ads

Warga Keluhkan Jalan Belang-Ratahan Berubah Jadi Aliran Sungai

Jurnal, Ratahan - Akses jalan Kecamatan Belang menuju Ratahan berubah menjadi Aliran Sungai, hal tersebut terjadi ketika turunnya hujan yang lebat di wilayah kabupaten minahasa tenggara. 


Hani Mandagi warga molompar kecamatan belang mengeluhkan karena selurh jalan sudah dipenuhi air. "Air sudah mengalir diseluruh badan jalan,  sudah seperti Aliran sungai, kamipun kesulitan untuk melintasi jalan tersebut," ungkapnya. 


Senada disampaikan Fitri Tawo warga Belang menurutnya ini harusnya menjadi tanggung jawab pemerintah."Sangat disayangkan akses jalan yang merupakan nadi dari masyarakat ternyata masih di abaikan oleh pemerintah,  dimana peran pemerintah,katanya hebat di mana kehebatannya," kesalnya. 


Untuk itu keduanya berharap agar pemerintah daerah dapat memperhatikan kondisi jalan yang saat hujan berubah menjadi seperti aliran sungai. "Kami berharap Pemkab melalui instansi terkait segera mencarikan solusi sehingga kedepan di saat hujan akses jalan belang ratahan ini sudah tidak lagi akan menjadi seperti aliran sungai, " ucap Mandagi dan Tawo. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.