Header Ads

Wurangian Nahkodai Komisi II Deprov Sulut

Saya Berterima Kasih dan Mengucap Syukur Pada Tuhan

Jurnal,  Manado-Priscilla Cindy Wurangian resmi menjadi orang nomor satu di Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) . Keputusan tersebut merupakan hasil dari rapat internal komisi yang digelar siang hari tadi, Selasa (25/04/2017) . Legislator dapil Minut-Bitung itu tampak mulai melaksanakan tugasnya di kursi Ketua Komisi II DPRD Sulut.


Ia pun berterima kasih, pertama-tama kepada Tuhan yang telah memberi hikmat dan kehidupan. “Terima kasih kepada fraksi yang telah menempatkan saya di komisi II. Lebih khusus kepada teman-teman komisi yang mempercayakannya sebagai ketua komisi I,” ungkap Wurangian saat diwawancarai JurnalManado. Com diruang kerjanya.


Lanjut legislator dua periode ini, segala sesuatu yang akan dikerjakannya bukanlah hanya hasil dari keputusan pimpinan atau ketuai tetapi  seluruh anggota. Paling tidak mayoritas dari anggota komisi II.


“Di komisi 2 ini ada 10 personil termasuk pimpinan ketua, wakil ketua dan sekretaris. Mudah-mudahan ke depan kami dapat bekerja lebih baik lagi,” katanya,


Ia pun menghimbau kepada rekan-rekan media supaya dapat bekerja besama-sama untuk mencapai segala sesuatu yang baik dan dirindukan masyarakat.


“Media kritiklah kami jika ada kekurangan tapi minimal ada konfirmasi untuk setiap berita. Saya berpikir ke depan media adalah mitra maka marilah kita bekerja secara bersama-sama agar seupaya segala sesuatu yang kita rindukan. Minimal domain dari komisi dua ini bisa berjalan untuk kepentingan masyarakat,” pintanya.

Ia menjelaskan, khusus untuk struktur tidak ada pergantian. Semuanya tetap seperti biasa tanpa ada perubahan. “Untuk agenda dalam waktu ini ada paripurna LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) dan dialnjutkan dengan reses. Setelah itu kita akan duduk bersama dan membicarakan apa yang selanjutnya akan dilakukan,” kunci Wurangian. (bin)

No comments

Powered by Blogger.