Header Ads

Ayub Ali Serap Aspirasi Warga Wawonasa

Jurnal, Manado-Sejumlah persoalan infrastruktur mulai dari jalan hingga drainase mencuat saat reses personil Komisi III Deprov sulut H Ayub Ali sore hari tadi Wawonasa lingkungan VI, Selasa (02/5). Salah seorang warga meminta agar  pemerintah bisa mmeperhatikan kondisi jalan Arie Lasut hingga Kombos. ''Kondisi jalan diperbaiki sebab sudah banyak berlobang,'' kata warga.


Camat Singkil Mursid Pangalima juga meminta agar anggota dewan bisa mengawal aspirasi  yang sudah sampaikan warga. Apalagi sekarang sekarang sedang musim penghujan. ''Jika drainese buruk, tentu akan menjadi penyebab banjir. Makanya saya meminta agar pak Ayub bisa membantu menyampaikan hal ini ke pemerintah Kota Manado,'' pintanya.


Persoalan lain yang mencuat pada reses itu adalah soal pemadaman yang sering terjadi. Terlebih tak lama lagi menghadapi bulan puasa. ''Tak lama lagi kan masuk bulan puasa. Kami sangat berharap selama menjalankan ibadah apalagi malam hari ada Sholat Taraweh, sangat disayangkan jika terjadi pemadaman. Karena itu saya meminta lewat anggota dewan agar tak ada pemadaman,'' kata  Hj Ona Karim. Sementara Ayub Ali berjanji akan mengawal  semua persoalan yang disampaikan semua warga. ''Saya berjanji akan menuntaskan semua yang disampaikan warga,'' tukasnya. (Bin) 

No comments

Powered by Blogger.