Header Ads

Berikut Himbauan Karinda Pada Pemilihan Ketua GAMKI Manado

Jurnal, Manado-Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) cabang X, Senin (1/5/2017) gelar konferensi di ruang serba guna GMIM Sion Kelurahan Ranomut Kecamatan Pall 2 Manado. Ini juga dalam rangka pemilihan Ketua GAMKI Kota Manado yang baru.

Saat acara berlangsung, Ketua GAMKI Kota Manado, James Karinda,SH.MH dalam sambutannya mengatakan, adalah hal yang luar biasa ketika dipercayakan jabat jadi Ketua GAMKI. Bahkan, dirinya memaparkan perbedaan dalam organisasi tersebut bukanlah penghalang untuk maju dan capai kesuksesan.
"Lihat saja, berbeda partai tapi saling topang," ujar yang juga Legislator di DPRD Sulut, seraya menambahkan bila tak masalah pemuda di GAMKI belajar ilmu politik.
Dalam kesempatan tersebut Karinda juga mengimbau agar pemimpin baru bisa melanjutkan kesuksesan GAMKI dan  menjadi tauladan.

"200 pemuda gereja sudah dilatih. Bukan hanya itu, kerjasama GAMKI dengan badan pemberdayaan perempuan sulut sudah dilakukann dan sukses, bahkan sudah ada desa yang kerjasama. Ini adalah prestasi. Saya melihat GAMKI Manado sudah maju," ucap Karinda.
Karinda pun berjanji akan mensupport terkait anggaran di DPRD Sulut. "Kebetulan saya di DPRD Sulut, dan saya akan mensupport anggaran untuk program organisasi ini," pungkas Ketua GAMKI Kota Manado dua periode yakni tahun 2011-2014 dan 2014-2017.(Bin) 

No comments

Powered by Blogger.