Header Ads

Dituding Mendukung Aksi Demo, Sekot Polisikan Jibran

Jurnal, Manado - Sekertaris Daerah Hj. Rum Usulu akhirnya mengambil langkah tegas dengan melaporkan salah satu pengurus pasar, Jibran Ali ke Polresta Manado. Pasalnya,  Jibran didepan sejumlah wartawan dan para pedagang serta anggota dewan yang berada diruang paripurna DPRD Kota Manado, meneriakkan bahwa Usulu adalah aktor penggerak terjadinya demo pedagang pasar ke Dewan Kota (Manado).

Tak puas juga di forum terbuka, secara khusus saat diwawancarai lepas rapat dengar pendapat dengan Komisi B, Djibran mengulanginya didepan beberapa orang wartawan sambil menceritakan kronologis terjadinya demonstrasi.
Menurutnya, Sekot Hj Rum Usulu adalah dalang dari terjadinya demonstrasi hari ini. Dan demo hari ini atas usulan Sekot, berdasarkan informasi yang didapat dari Arsyad Embata (pedagang) yang meneruskan informasi dari Hj Denny, yang masih keluarga dengan Sekot.
Menanggapi hal tersebut sekot pun membantah.
"Saya tidak mendukung atau memprovokasi soal demo pedagang ini. Siapa pun yang memfitnah, saya akan berikan laporan sampai ke Polresta Manado."  ungkap Hj. Rum Usulu, saat diwawancarai sejumlah wartawan,  Senin (15/05/2017).

Selang beberapa lama, Sekot langsung menuju Polresta Manado untuk melaporkan kasus tersebut.(elsa) 

No comments

Powered by Blogger.