Header Ads

DPRD Rapat paripurna istimewah dalam rangka HUT Mitra ke 10

Jurnal, Ratahan - selasa (23/5), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara Ke-10 Tahun.

Di Laksanakan di Plaza Ratahan, Yang Di Hadiri Oleh Duta Besar Indonesia Untuk Filipina Jendral TNI (Purn) Johny Lumintang, Gubernur SULUT Olly Dondokambey,SE, Wakil Gubernur SULUT Drs Steven Kandouw, Bupati Mitra James Sumendap,SH, Wakil Bupati Mitra.Ronald Kandoli, Anggota DPR-RI Djenri Keintjem,SH dan Ketua DPRD Provinsi SULUT Andrew Angouw Bersama Anggota DPRD SULUT Lainnya Serta Rombongan KKMT Se-Jabodetabek, Rombongan dari Kabupaten Raja Ampat serta dihadiri 10 ribu warga masyarakat di Kabupaten Mitra. 

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Peresmian Plaza Ratahan Oleh Gubernur SULUT Olly Dondokambey dan Bupati MITRA James Sumendap dipimpin langsung oleh Kerua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke Wakil ketua Tonny H Lasut dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser. 

Bupati James Sumendap SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD yang selalu membantu dalam mensukseskan semua program Penkab. "Suksesnya pembangunan di mitra merupakan andil dari DPRD mitra,  tanpa mereka semua tidak ada artinya, " tukasnya. 

Lanjut dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat mitra yang sudah bersama-sama membantu dalam menopang mensukseskan program pemerintah untuk kemajuan mitra. "Terimakasih warga mitra yang hebat yang pro aktif untuk menunjang program kami demi kesejajteraan masyarakt, "ujar Sumendap.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.