Header Ads

GSVL Himbau Warga Tingkatkan Kecerdasan Dengan Banyak Membaca


Jurnal, Manado - Kondisi bangsa Indonesia saat ini mulai dihantam dengan isu-isu upaya memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Warga yang ada di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado diharapkan untuk tidak termakan dengan isu-isu tersebut. Wali Kota GS Vicky Lumentut mengharapkan agar bisa menenangkan serta memantapkan diri menghadapi perkembangan lingkungan yang ada dengan membaca buku. Pemimpin kota Manado yang dikenal dengan slogan Manado Cerdas ini mendatangi toko buku seusai melaksanakan tugas negara.
Wali Kota GSVL mengajak warga untuk berpikir positif dan menjaga keamanan dan kedamaian serta kebersihan lingkungan karena torang samua ciptaan Tuhan.
Dia teringat sebuah buku yang isinya membahas kesenjangan nasional antara negera di era modern yang merupakan masalah global terbesar dewasa ini.
Salah satu buku yang dibacanya adalah ‘Why Nations Fail’ atau ‘Mengapa Negara Gagal’. Menurut suami tercinta Rektor UNIMA, Prof. Paula Runtuwene ini, “Kalau ada perbedaan pendapat, mari torang duduk bersama dengan pikiran tenang.  Torang cari solusi . Pemerintah sekarang ini tekadnya mau kerja baik untuk kepentingan rakyat. Salam damai dan maju masyarakat Manado dan Sulut dari saya,” pungkas Wali Kota dua periode ini.(Tim) 

No comments

Powered by Blogger.