Iklan

May 25, 2017, 15:17 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Gubernur Apresiasi Kinerja Bupati Mitra

Jurnal, Ratahan - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi terkait kinerja Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH dalam menata pemerintahan bahkan pembamgunan infrastruktur.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan di HUT mitra Ke 10 (23/5), menurutnya apa yang dilakukan Sumendap selang 3 tahun memimpin Kabupaten Mitra banyak hal yamg sudah ditorehkan untuk kepentingan warga mitra. "Luar biasa Bahkan Mitra merupakan Laboratorium pembangunan infrastruktur di Sulut, " katanya. 

Untuk dirinya sangat berterimakasih karena dengan kinerja yang brilian dan sangat luar biasa ini sudah sangat membantu program pemerintah provinsi Sulut. "Kami bahkan bisa memprioritaskan mitra dalam mengalokasikan dana untuk kelanjutan pembangunan di kabupaten mitra, " Terang Dondokambey. 

Gubernur menambahkan apa yang dilakukan Bupati Mitra tersebut untuk mempermudah dan memperlancar pelayanan publik kepada masyarakat. "Pembagunan sarana prasarana penunjang dalam mengerakan ekonomi masyarakat serta merangsang dan mengali potensi di kabupaten mitra, " tutur Dondokambey. (hak)