Header Ads

Gubernur Himbau Warga Tetap Jaga Sulut Sebagai Laboratorium Kerukunan

"Jika Ada Yang Korban Biarlah Saya Jangan Rakyat"


Jurnal,Manado – “Sebagai politisi, biasalah dikritisi dan dikomentari. Masyarakat juga bisa menilai sendiri apa yang telah kami kerjakan di sulawesi utara, kritik juga kepada pemerintah sangat baik tapi jangan karena kepentingan kelompok, sehingga rakyat menjadi korban. Jika ada korban biarlah saya saja yang korban asal jangan rakyat sulut,”ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat diwawancarai di Ruang Cj. Rantung, Senin (15/05/2017).



Meski demikian, Ia yakin aksi demo beberapa hari ini dikarenakan kecintaan warga untuk terus menjaga  daerah sulut yang aman dan nyaman. 



“Mereka kawatir disulut akan masuk ajaran intoleran, sehingga mereka melakukan aksi penyampaian aspirasi. Ini bagus, asal sampaikan secara baik – baik dan tertib sehingga kemanan dan kenyamanan tetap terjaga,”kata Gubernur.

  

“Marilah kita jaga sulawesi utara sebagai laboratorium Kerukunan sehingga investasi yang masuk ke sulut lebih banyak lagi. Nantinya yang merasakan adalah masyarakat sendiri. Terutama adalah masyakarat tidak akan ada lagi yang menganggur. Sebaliknya, jika terjadi demo yang secara terus menerus imbasnya adalah orang luar akan melihat sulut tidak kondusif untuk berinvestasi. Yang rugi juga masyarakat,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.