Iklan

May 12, 2017, 23:01 WIB
Last Updated 2017-05-30T06:03:48Z
Nasional

Habibie - Rahim Silaturahmi Dengan Warga Gorontalo di Jakarta

Add caption
Jurnal,Gorontalo - Usai dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo terpilih oleh Presiden Joko Widodo, Rusli Habibie-Idris Rahim atas nama Pemerintah Provinsi (pemprov) Gorontalo mengadakan acara silaturrahim dirangkai dengan syukuran bersama warga Gorontalo yang ada di Jakarta, bertempat di restoran Beautika, Jakarta, Jumat (12/05/17) malam.

Selain ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah memberi kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Gorontalo, Gubernur terpilih Rusli Habibie juga mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk melupakan perbedaan politik pada perhelatan Pilkada Serentak lalu. Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu guna terwujudnya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Hari ini saya bersama pak Idris telah dilantik oleh bapak Presiden. Hari ini juga semua perbedaan pada Pilkada telah selesai, kami adalah milik seluruh masyarakat Gorontalo. Saatnya kita bersatu untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Gorontalo,” ungkap Rusli Habibie.

Selain kerabat terdekat, hadir pula anggota DPR RI Dapil Gorontalo Roem Kono, mantan Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, Walikota Marten Taha, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, unsur Forkopimda dan pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo. Acara juga dihadiri oleh toko-tokoh masyarakat Gorontalo yang ada di Jakarta, termasuk masyarakat Gorontalo yang sengaja datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung pelantikan pasangan yang dikenal dengan semboyan Adebo NKRI (Nyata Karya Rusli-Idris).(tim)