Header Ads

HUT Ke 198, Watuseke Khadim Ibadah Subuh

Jurnal, Ratahan - dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke 198 tahun Jemaat Gereja Masehi Injilidi Minahasa (GMIM)  Zaitun Mundung wilayah Tombatu Timur mengelar Jalan Sehat. 

Kegiatan yang diawali dengan ibadah subuh minggu 14/5 dipimpin Pnt Tavif Watuseke yang juga selaku kerua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 

Dalam khotbahnya yang terdapat pada Nehemia 5:1-13 dirinya mengigatkan agar jemaat terus taat serta setia kepada Tuhan Yesus."Umat harus takut akan Tuhan,  serta menjadi teladan untuk saling tolong menolong bagi sesama, " ujar Waruseke. 

Lebih lanjut Waruseke mengingatkan dengan bertambahnya umur maka kedewasaan dalam berjemaat akan lebih nampak sesuai iman dan percaya kita kepada Kristus. "Dengan usia yang ke 198, maka hal penting harus jemaat lakukan adalah selalu menjaga rasa persatuan kebersamaan sesama anggota jemaat, " ucapnya. 

Sememtara itu Jhony Mokosandi warga jemaat mengungkapkan ketua De wan menjadi Khadim Pada Ibadah Subuh di Hari Minggu di Jemaat GMIM "Zaitun" Mundung Sekaligus Di Rangkaikan Dengan Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-198 sangat memberikan makna yang khusus. "Suatu kebanggaan di jemaat kami, apalagi beliau sebagai hamba Tuhan yang dipercayakan sebagai ketua DPRD kabupaten Mitra semiga pak Tavif dan keluarga terus diberkati sertaapa yang menjadi rencana bahkan kedepan bisa dipakai dan dipercayakan untuk melayani masyarakat di mitra, " ujarnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.