Header Ads

Karinda Serap Aspirasi Pemuda-Pemudi GAMKI

Jurnal, Manado - Anggota DPRD Sulut James Karinda SH,MH memanfaatkan masa reses pertamanya di tahun anggaran 2017 dengan menyerap aspirasi dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia.

Bertempat di gedung serbaguna Gereja GMIM Sion Ranomuut, kelurahan Paal 2, kecamatan Paal 2, senin (01/05) pagi, berbagai persoalan disuarakan untuk diperjuangkan oleh Karinda.

Bryan Rondonuwu kader GAMKI asal malalayang mengharapkan adanya perhatian pemerintah provinsi Sulut terkait kemacetan di ruas jalan kota Manado.
"Apakah tidak ada aturan untuk para investor perbelanjaan untuk dapat membangun jembatan penyeberangan agar di terjadi kemacetan."tanya Rondonuwu.
Menanggapi aspirasi , James Karinda mengatakan bahwa ada tiga golongan jalan dikota Manado, yaitu jalan nasional, jalan provinsi maupun jalan kota. Oleh karenanya kedepan pemerintah provinsi akan segera melaksanakan pembangunan ringroad 3 untuk mengurangi angka kemacetan.
"Kedepan pemprov Sulut sudah merencanakan akan percepatan pembangunan ringroad 3 demi mengurangi angka kemacetan dan juga akses cepat untuk warga yang bisa terhubung ke arah malalayang."ucap Karinda.(bin)

No comments

Powered by Blogger.