Header Ads

Karwur Buka Kegiatan Pelatihan Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat

Jurnal, Minsel - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Rap-rap kecamatan Tatapaan senin 22/5 Pemerintah Kecamatan Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Provinsi Sulut mengelar Pelatihan. 

Kegiatan Pelatihan Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat untuk desa Sondaken,  Rap-rap dan Arakan dibuka oleh Camat Verra Karwur, dalam sambutannya memintakan kepada seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk mendapatkan wawasan dalam dunia medik. "Ini harus dimanfaatkan oleh semua peserta,  wawasan tentang kesehatan ini sangat berguna untuk membantu saudara kita yang ada di sekitar," pintahnya. 

Lanjut dirinya berharap kegiatan pelatihan kesehatan dan pertolongan pertama berbasis masyarakat di desa Sondaken, Rap-Rap dan Arakan yang bekerjasa dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara akan membawa dampak positif di kecamatan Tatapaan. ""Kegiatan ini tentu sangat berdampak positif untuk kesehatan lingkungan serta pertolongan pertama bagi yang membutuhkan ketika terjadi musibah, " ujar Karwur. 

Untuk itu Karwur sangat berterimakasih kepada pihak PMI Provinsi yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan di kecamatan tatapaan. "Terimakasih dan apresiasi bagi TIM PMI, karena ini sangat membantu bagi warga masyarakat yang ada di desa sondaken, rap-rap dan arakan, " tuturnya. (hak/tim) 

No comments

Powered by Blogger.