Header Ads

NVB Dijagokan Pimpin Demokrat Manado?

Nortje Van Bone (ist) 
Jurnal, Manado - Nama Nortje Van Bone semakin santer saja terdengar untuk memimpin Partai Demokrat Kota Manado kedepan. Nortje dikabarkan mampu dan ulet dalam menjaga serta merawat stabilitas kader - kader baik ditingkat cabang hingga ke anak ranting. Bukan itu saja, sebagai Ketua DPRD Kota Manado,  NVB (Nortje Van Bone), mampu menakhodai lembaga politik sehingga keutuhan tetap terjaga meskipun banyak sekali "kepentingan" didalam lembaga dalam memperjuangkan hak rakyat. 

"Sebagai Kader partai kami bangga manado dipimpin oleh seorang wanita,"terang salah satu kader partai demokrat yang tidak mau namanya diberitakan, saat diwawancarai, Senin (8/05), Via Hand Phone (HP) di nomor 081244317***.

Menurut sumber, saat ini Demokrat Manado lebih layak dipimpin oleh wanita.
"Selama ini, beliau (NVB), mampu memimpin di lembaga politik dan juga di partai khususnya kota manado. Ini Bukit bahwa NVB benar - benar seorang kader partai yang layak memimpin kembali demokrat manado,"terangnya. 


Sebelumnya, Billy Lombok, Wakil Sekretaris DPD Demokrat Sulut mengatakan, pada Musda tersebut PD hanya akan mengakomodir calon yang memang kader partai, 

"Partai Demokrat bergerak sesuai ketentuan AD/ART nya sebagaimana konsistensinya patuh terhadap ketentuan perundang undangan. Tentunya untuk mekanisme musda mengacu pada ketentuan partai," katanya.(man/bin)

No comments

Powered by Blogger.