Iklan

May 18, 2017, 04:00 WIB
Last Updated 2017-05-18T11:00:31Z
Bitung

Pangemanan Buka Kegiatan Evaluasi PAD-PBB dan EPRA

Jurnal, Bitung - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP MSi bersama Asisten Administrasi Umum Yoke Senduk SH MSi membuka Rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di rangkaikan dengan kegiatan Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dan Bagian Pembangunan Setda Kota Bitung, Rabu (05/17).


Dalam sambutanya Pangemanan mengapresiasi segenap pihak yang sudah bekerja Kara's dalam pencapaian PAD-PBB sembari berharap kinerja yang sudah ada untuk lebih ditingkatkan lagi mengingat capaian PAD tahun ini masih belum maksimal apabila berkaca dari capaian tahun 2016 sebelumnya.


"Diharapkan agar Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Bpk. Ferdinan Tangkudung membuat capaian target dan diberi kategori agar  dapat dilihat langsung mana SKPD yang sudah mencapai target dan mana SKPD yang belum, Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri berpesan agar Prestasi yang kita dapat sekarang bukan membuat kita berbangga, tapi dijadikan sebagai acuan untuk ditahun berikutnya menjadi lebih baik" tutur Pangemanan


Pangemanan berharap evaluasi berikut PAD PBB serta Epra sudah ada perubahan yang signifikan, serta berharap semua pihak yang terkait untuk dapat saling menunjang serta berkolaborasi dalam pencapaian nilai PAD.


Turut hadir Kepala Perangkat Daerah dan segenap ASN & THL yang terkait dengan evaluasi PAD-PBB dan Epra.(herdha)