Header Ads

Pedagang Protes Pajak Yang Dibebankan PD Pasar Tinggi

Jurnal, Manado - Para pedagang pasar yang tergabung dari berbagai pasar besar di Manado  hari ini (15/05/2017),  memenuhi ruangan paripurna DPRD kota Manado. Para pedagang mengeluhkan mengenai harga bea cukai di pasar yang terlalu tinggi. 

 "torang datang for mo ba mengeluh soal harga pajak yang nae secara besar - besaran di pasar," tutur Asmi salah seorang pedagang pasar.

Sebelumnya harga bea cukai yang di terapkan di pasar melalui PD Pasar setempat sebesar 20 ribu per hari,  namun kini menjadi 90 ribu per hari.

"Setiap ganti Dirut PD pasar dpe harga selalu nae. Nah ini yang memberatkan pa torang sebagai pedagang. Apalagi tindakkan penataan kota yang buat torang pedagang rasa nda adil. "tambah Arsyat salah pedangang pasar.

Roy maramis, anggota DPRD Kota Manado menerima baik aspirasi masyarakat dan pedagang pasar. Pada keputusan akhir dari pertemuan ini di putuskan akan membuka kembali pertemuan pada hari rabu nanti dengan instansi terkait. Untuk sementara ini penertiban di pasar pun di berhentikan sementara sampai di terimanya hasil keputusan soal pengurangan atau tetap nya pajak di pasar pasar Manado.(Elsa) 

No comments

Powered by Blogger.