Header Ads

Selain Buat Program Sumendap Turun Langsung ke Lokasi

Jurnal, Ratahan - Kata Luar Biasa tepat di alamatkan kepada Bupati James Sumendap,SH ketika Turun Langsung Tinjau Jalan-Jalan akses Pertanian dan perkebunan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Jumat 12/5 Bupati Sumendap yang merakyat terlihat di Wilayah kecamatan Touluaan Selatan bersama dengan warga untuk melihat langsung keberadaan kondisi akses jalan pertanian dan perkebunan yang nantnya akan di perbaiki 

Diketahui Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sangat fokus pada Pembangunan infrastruktur Jalan Pertanian dan perkebunan."Sosok Bupati Sumendap sangat jarang di temui dan ini luar biasa kami sangat bangga, " Ujar  Deni Somba warga kalait. 
 
Sementara itu Pemerintah Desa Kalait Roy Tarek berharap warga masyarakat dapat menunjang Apa yg telah di rencanakan Pemkab untuk pembangunan infrastruktur jalan pertanian perkebunan di dukung warga. "Apa yang sudah di Upayakan Bupati Sumendap ini harus di topang oleh masyarakat mitra umumnya terlebih para pemilik lahan yang akan dilalui untuk pekerjaan jalan dapat bekerjasama yang baik demi kesejahteran bersama, " ungkapnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.